Recent Posts

Rabu, 12 Januari 2011

cita-cita gue :)

haha ngomongin cita-cita?

oke cekidot mulai dari masa gue kecil .

hmm dulu pas gue kecil ya tk deh gue pengen banget jadi pilot haha keren kali ya kalo pilot itu cewe :) ya kan ya kan? haha tapi kayak nya ga mungkin banget deh (-,-)

lanjut tapi pas gue sd gue berubah pikiran pengen jadi dokter karna dulu gue pikir jadi dokter bisa nyembuhin orang sakit nolong orang juga dan gue pernah ngomong sama mama gue "ma, kalo nanti aku jadi dokter terus ada orang yg ga mampu minta jadi pasien aku, aku janji ga bakal minta bayarin sama dia ya ma . boleh ga?" terus kata mama "ya boleh lah malah bagus banget :)" haha ya itu kata mama gue

oya tapi pas gue smp kirakira kelas 2 smp gue pengen banget kayak om gue "Rudy Riyadi" ade kedua mama dia jadi seorang programmer ya gue minat banget sama komputer dan pengen banget jadi kayak om tak (panggilang buat om Rudy) sukses jadi Sarjana Komputer terus jaidi programmer yg jago bangeeeet sama komputer semua tentang komputer dia bisa ahli banget terus sukses pula . fufu gue pengen banget kayak om tak :'( 
tapi, apa mungkin gue bisa? 
hmm makanya pas gue lulus smp gue ambil SMK dan ngambil jurusan TKJ tadinya sih mau ambil jurusan Multimedia tapi kata om tak "kalo mm bisa belajar sendiri tinggal kursus mending tkj" ya bener tapi terpaksa gue jarus masuk sekolah yg mayoritas cowo ish apa deh ! oya tadi nya gue mau masuk SMK 26 tapi malah kelempar ke SMK 1 :'( yaya terima aja :) hehe

oya doain gue supaya gue bisa kayak om gue :) hehe makanya gue mulai berubah sekarang jadi lebih banyak belajar tentang komputr :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More