Recent Posts

Senin, 04 April 2011

Tips Kecantikan Wanita Rahasia Dari Jepang



Lihatlah foto wanita jepang diatas. Terlihat dan nampak cantik alami bukan.??
Pengen tahu rahasia kenapa wanita dan cewek Jepang cantik, imut dan bening-bening. Wanita Jepang dan cewek jepang yang imut-imut itu ternyata memiliki gaya hidup yang bagus dicontoh. Rahasia Cantik Wanita Jepang yaitu.

Rahasia wanita dan cewek cantik Jepang


Menurut buku Naomi, tubuh langsing para wanita Jepang dipengaruhi oleh pola makan, perilaku yang perfeksionis dan disiplin yang tinggi. Naomi mencatat ada 7 hal utama yang menimbulkan fenomena langsing dan panjang umur di jepang yaitu:

1. Kebiasaan makan ikan.
Kita paham orang Jepang tak bisa lepas dari ikan. Terutama Salmon, menjadi makanan nomor satu dan paling digemari.

2. Mengkonsumsi sayuran.
Menurut Naomi, makan pagi berupa sayuran adalah lumrah. Meski ringan, tapi mengenyangkan.

3. Makan Nasi secukupnya.
Di Jepang nasi disajikan dalam jumlah yang relatif sedikit, 2 mangkok kecil di tambah dengan hidangan lain.

4. Kacang kedele
Tiada hari tanpa kedele, itulah masakan Jepang.

5. Makan Mie.
Ada Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Rasanya berbeda-beda, dengan tekstur masing masing.

6. Minum Teh.
Eisai, adalah seorang pandita Zen yang dianggap sebagai pencetus kecanduan teh di Jepang. Predikat diberikan berkat buku yang tulisnya pada tahun 1211 berjudul drink Tea and Prolong Life?. Buku itu mengupas khasiat teh. Terutama teh hijau, di Jepang sangat dihargai karena bisa menjadi pelindung kesehatan dan panjang umur.

7. Camilan buah-buahan.
Orang Jepang tidak terlalu banyak makan buah. Mereka makan buah sebagai camilan dan makan dalam bentuk masih segar, bukan olahan. Mereka juga tidak terbiasa makan kue manis, biskuit, donat, dan hidangan penutup yang dipanggang, bakar, apalagi kemasan.

Ternyata tampil langsing dan panjang umur tidak sulit bukan? Juga tak perlu keluar banyak uang. Cukup dengan membenahi pola makan. Lagipula hasil bumi Indonesia tak jauh beda dengan Jepang. Mulai dari ikan sampai buah-buahan. Yang membedakan hanyalah masalah kebiasaan serta kedisiplinan. Let’s try!

1 komentar:

Just inpo: setahuku itu foto bkn cewek jepang tapi korea, perhatiin dech baik2 dri bentuk mata, muka sampai seragamnya...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More