Recent Posts

Selasa, 05 April 2011

tips menghilangkan selulit

— Cara mengatasi selulit secara modern : yaitu dengan menjalani perawatan tubuh seperti yang ditawarkan mmmmoleh  berbagai rumah kecantikan saat ini yang tentu saja dengan menggunakan teknologi yang canggih. Anda juga harus  melakukan terapi di dalam perawatan, hal ini untuk membantu mengharmonisasikan jaringan ikat dan meningkatkan  sirkulasi darah serta sistem limfatik sehingga mampu menyingkirkan sisa matabolisme yang harus dibuang. Hasil akhirnya adalah bentuk tubuh Anda akan lebih ramping, kulit pun lebih halus dan kenyal. Keuntungan lainnya adalah  proses perawatan yang berlangsung dapat menimbulkan rasa nyaman, relax karena perawatan ini tidak menggunakan  peralatan medis atau juga zat-zat kimia lainnya. Perawatan ini secara konsiten mengaktifkan dan menjaga fungsi  sistem organ serta fungsi kulit secara natural.
—  Ada cara lain yang bisa Anda lakukan (tetapi hanya untuk yang sudah menikah) yaitu dengan melakukan  aktivitas seksual secara rutin. Hal ini memungkinkan semua tubuh bergerak sehingga mampu membakar jaringan  lemak yang menumpuk. Jadi Anda bisa tingkatkan frekuensi bercinta Anda dengan sang suami.
— Cara tradisional yang juga dinilai tidak kalah ampuh yaitu dengan menggosokkan ampas kopi yang  masih  hangat pada bagian tubuh yang terkena selulit. Sebelum mandi biasakan berendam dengan air garam epsn selama kurang lebih sepuluh menit. Sebagai pelengkap, Anda bisa membuat ramuan yang terdiri dari campuran minyak  esensial wortel, ketumbar dan daun thyme yang kemudian digosokkan di area yang terkena selulit.
— Jika Anda ingin mencegah selulit datang menghampiri Anda maka Anda harus menyisakan waktu Anda  sekitar  10 hingga 15 menit untuk menyikat seluruh kulit tubuh Anda dengan spon atau sikat berbulu lembut seminggu sekali.  Hal ini berguna sekali untuk memperlancar peredaran darah dan menguatkan otot.
— Yang terakhir adalah lakukan olahraga secara teratur juga sangat membantu untuk menghindari  terjadi  penumpukan lemak. Kurangi makan makanan yang berlemak juga menjadi satu solusi yang patut dilakukan untuk mendapat  tubuh indah impian Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More