Recent Posts

Selasa, 05 April 2011

hebooh!! muse akan konser diluar angkasa!


Muse Akan Konser di Luar Angkasa – Matthew Bellamy, vokalis dan gitaris band populer asal Inggris “Muse” mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar “The Sun” bahwa ia ingin konser di luar angkasa.
Dia mengakui bahwa “Kami telah beberapa kali mendikusikan tentang melakukan sesuatu di ruang angkasa. Beberapa cukup konsisten dan kadang-kadang sangat larut malam, tetapi ini serius.”
Frontman Muse ini berharap bahwa teknologi sekarang memungkinkan untuk mewujudkan impiannya tersebut. “Saya benar-benar berpikir itu mungkin di masa depan, dan aku yakin itu akan terjadi dalam hidupku,” ujar Bellamy.
Sementara itu, ia menambahkan bahwa tidak ada anggota band yang telah membahas gagasan tersebut, tetapi ia mengatakan ia telah mulai memikirkan tentang konser di luar angkasa.
Dengan lagu seperti “Starlight”, “Supermassive Black Hole”, dan “Neutron Star Collision”, mungkin fans band ini tidak akan terkejut mendengar impian Matthew Bellamy ingin menjadi band pertama yang bermain di luar, ruang angkasa tepatnya.


Band papan atas asal Inggris ini, berencana melakukan hal yang mungkin belum pernah terlintas di pikiran band-band lain. Ide ambisius ini rencananya akan melibatkan milyuder Sir Richard Branson. Pihak Muse sudah menghubungi pemilik label Virgin itu untuk menumpang di pesawat luar angkasa ‘Virgin Galactic’ miliknya.
Hal tersebut diungkapkan oleh Matthew Bellamy, frontman band luar biasa ini. “Kami sudah berdiskusi mengenai rencana bermain di luar angkasa. Kadang-kadang sesi ngobrol ini menjadi sangat koheren, dan kadang terjadi di larut malam. Tapi ini sungguhan,” tutur Matt bersemangat.

“Aku berencana mendekati Richard Branson agar kami bisa bermain di pesawat luar angkasanya. Walau kami punya peralatan lengkap, tapi mungkin kami butuh pesawat luar angkasa sendiri untuk membawa semuanya dan kami harus merencanakan show ini lebih baik,” lanjut kekasih artis Kate Hudson ini sumringah.
“Aku benar-benar menganggapnya mungkin terjadi di masa depan, dan aku harus melakukannya selagi hidup. Kami akan sangat senang kalau sampai terjadi,” pungkasnya dengan mata berbinar.

Gantungkan cita-cita setinggi langit! Mungkin inilah yang memberi inspirasi kepada Muse untuk cita-cita mereka. Bahkan, ungkapan ini pun bukan sekedar kata-kata untuk mereka, karena mereka benar-benar bercita-cita mengadakan konser di luar angkasa! 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More