Recent Posts

Senin, 30 Mei 2011

Ada Tatto Yahudi di Tubuh Justin Bieber

Image 









Penyanyi idola remaja, Justin Bieber ternyata gemar bertato. Kegemaran itu diketahui ketika ia pelesiran bersama pacarnya, Selena Gomez, di Hawaii. Para paparazzi sempat mengabadikan tatto bertuliskan bahasa Ibrani/Yahudi di rusuknya. Dan di bagian perut terdapat tatto kecil bergambar burung camar.

Salah satu tatonya terletak di bagian pinggang bergambar kepala burung mungil. Rajah kedua, menurut laporan The Daily Mail, bertuliskan kata “Yeshua” alias Yesus ditulis dalam bahasa Yahudi.
Alasan Bieber merajah tubuh ringkihnya dengan bahasa Yahudi belum diketahui secara persis. Namun, sebuah fakta menyebutkan, April lalu, Bieber berkunjung ke Israel. Tentang hal ini, ia sempat mengeluh dalam Twitter.

Image

Dalam Twitter dia mengoceh, “Para paparazzi sama sekali tak memberikan waktu atau ruang untukku saat mendatangi tempat-tempat keramat.”
Di Negeri Yahudi itu, Bieber sempat memimpin ritual doa di belakang panggung dalam bahasa Yahudi sebelum memulai konser.
Meskipun Bieber belum menginjak 18 tahun, beberapa negara bagian Amerika Serikat bisa menerima tato di tubuh sang remaja asal sudah mendapatkan izin dari orang tua.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More