Recent Posts

Senin, 04 April 2011

hotel termewah di dunia

Inilah 10 Hotel dengan tarif per malam termahal di dunia ;




1. Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva
$53.000




Imperial Suite, yang sebenarnya merupakan lantai paling atas seluruh hotel, dicapai melalui lift pribadi dan memiliki empat kamar tidur, enam kamar mandi dengan lantai mosaik marmer, ruang koktail dan teras dengan pemandangan dramatis melalui jendela antipeluru di atas kota , Danau Jenewa dan Mont Blanc – yang semuanya menghadap Danau Jenewa. Suite ini didekorasi dengan gaya kontemporer, dengan lantai marmer dan kayu keras. Ruang tamu memiliki sebuah meja biliar, perpustakaan dan lounge koktail dengan pemandangan air mancur, dan dapat menampung 40 orang. Kursi ruang makan 26 orang.
Staf hotel meyakinkan tamu bahwa keamanan di Imperial Suite adalah salah satu terbaik di dunia, ideal untuk perjalanan selebriti atau kepala negara yang mengunjungi Markas PBB sebelah di Palais Wilson.







2. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino Resort, Las Vegas
$40.000



Jika ada yang tahu bagaimana untuk berlibur di Las Vegas, dia adalah  Hugh Hefner. Meskipun ia dikenal sebagai cowok rumahan ia telah menghabiskan beberapa malam jauh dari rumah di Villa Sky. Suite itu sendiri dibangun untuk model rumah playboy asli, tetapi juga memasukkan unsur-unsur yang berasal dari sebuah artikel majalah Playboy vintage tentang bujangan utama. Suite yang memakan biaya sekitar $ 10 juta dapat disewa dengan biaya $ 40.000 semalam. Semuanya menjeritkan kata S-E-X-Y di Villa Sky. Villa persegi ini termasuk di dalamnya ada lift kaca, tempat tidur berputar di bawah cermin langit-langit, dan dinding jacuzzi kaca yang memanjang di atas hotel dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan, pelayan di-the-clock, pijat dan spa kamar, meja poker, perapian, tiga kamar tidur, dan TV plasma pop-up.


3. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York
$34.000





Ty Warner Penthouse di Four Seasons di NY dirancang oleh arsitek IM Pei legendaris, Peter Marino dan pemilik hotel Ty Warner.
Suite sembilan kamar memiliki dinding hias  dari mutiara, emas dan platina. Suite ini terletak di lantai 52 hotel tertinggi di New York dengan windows bay lantai ke langit-langit menawarkan pemandangan 360 derajat menakjubkan Kota. Jika itu tidak cukup santai Anda dapat menikmati air terjun di Ruang Zen, bermain piano grand di perpustakaan atau berendam dalam bak mandi yang menghadap ke Central Park. perawatan spa Penuh, pelatih pribadi dan seorang kepala pelayan 24 / 7 semua termasuk, dan jika Anda masih menemukan keinginan untuk pergi, Anda dapat memilih diantar dalam Rolls Royce atau Maybach.






4. Villa La Capula Suite, Westin Excelsior ,Rome
$ 29.000





Suite ini terletak di lantai lima dan keenam di bawah kupola dari hotel yang  terkenal oleh film Fellini’s. Memiliki luas 6.099 meter persegi dan 1.808 meter persegi tambahan balkon dan teras. Seluruh suite baru saja direnovasi pada tahun 1998 dengan biaya sekitar $ 7 juta. Jadi sekarang Anda akan merasakan semua hal bernuansa Romawi dan , kolam jacuzzi Pompeii, fresko (lukisan cakrawala di dinding dirancang agar sesuai  dengan Roma ), jendela kaca patri, dan hampir 2.000 kaki balkon ruang matahari menghadap ke Via Veneto.
juga memiliki dapur pribadi, dan ruang makan dilengkapi dengan lampu kristal Murano , lemari anggur pribadi dengan lebih dari 150 anggur. Dan sebuah bioskop pribadi dengan Dolby surround sound.






5. Presidential Suite, Ritz-Carlton , Tokyo
$ 25.000





Suite ini terletak di lantai 53  dengan pemandangan spektakuler yang mencakup taman Istana Kekaisaran dan Roppongi Hills.
Anda mendapatkan kemewahan  dengan tempat tidur  menakjubkan di kamar tidur utama, concierge pribadi, terhubung ruang tamu / ruang makan, kamar mandi marmer dengan Sony 20 BRAVIA layar datar, dan akses ke kolam renang dalam ruangan dan studio kebugaran.






6. The Bridge Suite, The Atlantis, Bahamas
$ 22.000




Suite Jembatan ini terletak di atas jembatan yang menghubungkan dua bangunan Royal Towers, sehingga menghadap ke seluruh resor dan marina. Sebuah balkon 800 kaki persegi dan langit-langit yang tinggi 12 kaki  dengan jendela-jendela panjang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan 360 air, laguna dan kolam di Paradise Island. Forbes melaporkan suite ini telah didatangi tamu termasuk Oprah, Michael Jackson, Celine Dion, dan Bill Gates.
Suite ini memiliki 10 kamar yang didekorasi dengan hitam, merah dan emas (termasuk emas 22 karat di ruang makan). Ruang tamu dilengkapi  piano grand dan pusat hiburan. Kamar tidur utama memiliki ruang duduk,-dan linen-miliknya lemari begitu besar sehingga Anda dapat memarkir mobil Anda di sana. Dapur juga memiliki pintu masuk sendiri, sehingga staf, termasuk kepala pelayan dan juru masak dapat mengakses kamar tanpa mengganggu Anda.








7. Imperial Suite, Park Hyatt, Paris
$ 20.000




Suite mahal ini terletak di lantai 5 dan memiliki luas 200 m2. Balkon 60 m2 yang menghadap ke Rue de la Paix, dengan pemandangan luar biasa dari kolom Vendôme. Imperial Suite memiliki langit-langit yang tinggi, ruang makan, dapur, bar, dan atap mansard. Hal ini juga termasuk spa di-suite dengan pusaran air mandi, ruang mandi uap  dan built-in meja pijat. Juga termasuk adalah akses internet berkecepatan tinggi dan komputer dengan monitor layar datar.






8. Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai
$ 19.000




Suite, dua lantai 8.400 meter persegi menawarkan pemandangan ke laut Arab, lantai marmer, tempat tidur berputar di kamar tidur utama, ruang makan, dan sebuah bioskop pribadi dan lift antar ruang split level.
Kamar mandi marmer  lengkap dengan produk dari Hermes. Para tamu yang dimanjakan oleh seorang sopir dengan mobil Rolls-Royce Silver Seraph (atau, untuk sedikit tambahan, dengan helikopter). Seorang pelayan pribadi berdiri 24 / 7 di siap untuk memenuhi keinginan setiap. Royal Suite adalah kata terakhir dalam mewah dengan tangga marmer dan emas, karpet  macan tutul berumbai dan linen Versace.
Apa yang dapat dinikmati adalah naik kapal selam ke sebuah restoran bawah laut lengkap dengan akuarium yang dipenuhi ikan hiu.







9. Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton Moscow
$ 18.200




Jendela di Suite Ritz-Carlton akan memberikan pandangan yang paling indah dari Kremlin, Red Square, St Basil’s Cathedral, dan Kristus Katedral Juruselamat. Perabotan dalam gaya Rusia Classic Imperial. Suite 2.500 m2 dilengkapi dengan ruang tamu luas, ruang makan, perpustakaan, ruang kantor dan ruang rapat, grand piano, dan lantai dipanaskan.
Anda akan bisa menikmati lima kali makan sehari.






10. The Penthouse Suite, The Martinez Hotel, Cannes
$ 18.000





Suite ini memiliki jacuzzi, televisi layar plasma, perpustakaan DVD, dapur, bar terbuka, kepala pelayan pribadi on call 24 / 7 (idem untuk limousine), dan pilihan untuk bergabung dengan kedua suite ke dalam satu apartemen besar. Desain dalam gaya Art Deco, dengan perabotan yang efisien, tirai sutra dan lantai parket jati.
Teras  2.000 meter persegi dengan pandangan Kepulauan Lerins serta seluruh Teluk Cannes dan nyaman bisa menampung 100 orang. Satu syekh Saudi berkeinginan menyewa selama lima tahun. Hotel ini mengatakan tidak. Apa lagi yang bisa Anda katakan? Tres Magnifique!



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More