Recent Posts

Senin, 04 April 2011

rahasia kecantikan wanita paris


Wanita Paris ternyata lebih menyukai perawatan kulit menggunakan produk alami. Hal tersebut, berdasarkan sebuah survei yang mengungkapkan, sebanyak 56 persen dari penduduk kota yang terkenal romantis itu lebih memilih menjaga kecantikan dengan membuat perawatan sendiri.

Bahan alami yang menjadi rahasia kecantikan wanita Paris adalah kol. Mereka biasa menggunakan kol sebagai masker. Kol dapat menjaga dan merawat keindahan kulit. Kol memiliki banyak manfaat, di antaranya dapat menyegarkan wajah dan menyehatkan kulit karena mengandung berbagai vitamin seperti A, B, C, dan K.

Seperti dikutip Ourvanity, berikut bahan tambahan yang bisa dipadukan dengan masker kol yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah.

Kulit kering
Rebus air susu bersama daun kol yang telah dicincang. Tunggu hingga sedikit dingin, lalu terapkan pada seluruh wajah dan leher, diamkan selama 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

Jika jenis kulit Anda perpaduan antara kering dan sensitif, campur daun kol yang telah dihaluskan dengan kuning telur dan minyak sayur. Terapkan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelahnya, bilas wajah dengan air hangat.

Kulit berminyak
Haluskan daun kol dengan putih telur, lalu terapkan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Bahan ini juga dapat digunakan untuk membersihkan minyak berlebih pada malam hari. Bersihkan wajah dengan kapas yang telah dicelupkan pada ramuan tersebut, lalu bilas wajah hingga bersih dengan air hangat.

Untuk mencerahkan kulit
Kol juga mampu mencerahkan kulit wajah. Jadikan kol sebagai jus, lalu basuhlah ke wajah dan diamkan selama 10 menit. Ramuan ini baik diterapkan setiap hari untuk memudarkan flek hitam dan mencerahkan wajah.wolipop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More