Recent Posts

Senin, 04 April 2011

wanita tertinggi di dunia

yao defen 
Pada tahun 2010, Yao Defen dinobatkan sebagai wanita tertinggi di dunia (2,33 M) oleh Guinness World. Beratnya adalah sekitar £ 440 atau 200kg. Jika dia tidak tinggi, saya yakin dia akan bermasalah dengan berat badannya itu. Ukuran sepatunya adalah 26 (Inggris) dan 78 untuk standar Uni Eropa. Dia memiliki tumor pada kelenjar pituitary dan itu yang menyebabkan gigantismenya.
Yao Defen (Chinese: 姚德芬; pinyin: Yáo Défēn) of China, (lahir July 15, 1972) dari keluarga petani miskin di kota Liuan di provinsi Anhui dari Shucheng County. Ketika lahir beratnya £ 6,16. Pada usia tiga tahun dia makan lebih dari tiga kali jumlah makanan orang lain pada usia yang sama. Ketika dia berumur sebelas tahun tingginya sekitar enam kaki dua inci. Tingginya enam kaki sembilan inci pada usia lima belas tahun.

wanita tertinggi didunia

Kisah “perempuan raksasa” ini mulai menyebar dengan cepat setelah dia pergi ke dokter pada usia lima belas tahun. Setelah itu, banyak perusahaan berusaha untuk melatih dia menjadi bintang olahraga. Karena dia buta huruf, sejak tahun 1992 Yao Defen telah dipaksa untuk mencari uang dengan bepergian dengan ayahnya dan melakukan pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More